Jumat, 25 Maret 2011

Kelapa Gading sebagai sarana Melukat.



Tulisan saya kali ini akan membahas tentang kelapa gading. Menjawab permintaan teman yang ingin mengetahui mengapa kelapa gading dipakai untuk melukat.

KENAPA KELAPA GADING.
Kenapa klungah kelapa gading yang dipergunakan untu melukat? Kelapa gading adalah simbol CIWA RADITYA. Dengan warna yang kuning keemasan sama dengan warna matahari, maka kelapa gading menyerap cahaya matahari sangat banyak. Ini berarti bahwa kelapa gading menyerap prana matahari yang paling.

Pada jaman dahulu, Ida Pedanda Sakti juga menggunakan klungah/bungkak kelapa gading untuk memperlancar proses ritual beliau. Akibat prana matahari yang kuat, maka air kelapanya memiliki daya pembersih yang sangat kuat. Daya yang demikian kuatnya ini dapat unutuk membersihkan badan secara lahir dan bathin. Mampu merubah aura tubuh menjadi prana ; mampu membuka cakra spiritual; mampu menetralisir pencemaran tubuh manusia , serta mengurangi bekas-bekas pengaruh hewani, membersihkan pengaruh negative magic ataupun mengobati penyakit.
Klungah/bungkak kelapa gading juga bisa digunakan sebagai sarana untuk menerima prana yang berasal dari awatara suci. Namun yang paling penting, sebelum klungah/bungkak digunakan, jangan lupa dibangkitkan dahulu. Bungkak harus dikasturi (dipotong segitiga) terlebih dahulu, selain untuk menguripkan juga membuat mineral yang terdapat dalam air bungkak bereaksi secara kimia. Setelah bungkak siap baru dibangkitkan aura dan prananya sehingga bisa digunakan sebagaimana mestinya untuk kepentingan ritual dan spiritual.


Astungkara.

0 komentar:

Poskan Komentar